Selasa 04 Sep 2012 00:22 WIB

Bentley Mulsane Bakal Miliki Versi Convertible?

Mobil Bentley Continental GT dalam ajang pameran mobil di Moscow,Rusia, JUmat (31/8).
Foto: Mikhail Metzel/AP
Mobil Bentley Continental GT dalam ajang pameran mobil di Moscow,Rusia, JUmat (31/8).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Bentley Mulsanne beratap terbuka atau convertible segera mendapatkan "lampu hijau" produksi pada akhir tahun ini.

Bos Bentley Wolfgang Dürheimer mengklaim model terbaru itu adalah "model terbaik" Bentley. Di sisi lain, sumber mengatakan model tersebut membutuhkan hampir dua tahun untuk produksi, itu pun jika keputusan segera dibuat.

Satu model cabrio tersebut dipamerkan di Pebble Beach Concours d'Elegance baru-baru ini untuk mengetahui selera pelanggan akan desain interior dan eksterior serta bahan material terbaru. Jelas Interiornya dibuat berbeda dengan sedan Mulsanne, seperti dikutip Auto Car.

Menurut orang dalam, model itu akan menggunakan platform Mulsanne sedan dan pengurangan wheelbase sekitar 150mm. Kaca depan juga sedikit lebih rendah.

Model itu desain depannya sama dengan versi sedan. Mulsanne  Cabrio memiliki pintu frameless terbaru yang  panjang, atap penutup berbahan kain dan spoiler stylish mirip dengan Bentley Type R 1950.

Sumber mengatakan Bentley akan memproduksi Mulsanne convertible sebanyak 250 unit setiap tahunnya dan AS adalah pasar paling menjanjikan sejauh ini.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement