Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Penembak New Jersey Dikenal Tenang dan Penyendiri

Sabtu 01 Sep 2012 08:31 WIB

Rep: Umi Lailatul/ Red: Endah Hapsari

Supermarket Path Mark, di Old Bridge, tempat insiden penembakan di New Jersey, AS.

Supermarket Path Mark, di Old Bridge, tempat insiden penembakan di New Jersey, AS.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID,  NEW JERSEY--Seorang pria tiba-tiba menembaki toko di Supermarket Pathmark, Old Bridge, New Jersey, Amerika Serikat pada Jumat, (31/8). Ternyata, penembak tersebut merupakan karyawan toko dan mantan marinir AS yang dikenal tenang dan penyendiri.     

Tersangka diketahui bernama Terrell Tyler, (23 tahun). Pria yang akrab disapa Tyler ini bekerja sebagai stockboy di toko Old Bridge pada rute 9. Tersangka tersebut tinggal di sebuah apartemen tak jauh dari tempat kerjanya.     

Pelaku diketahui pernah tinggal di Brooklyn. Dia juga pernah bekerja di Korps Marinir selama hampir dua tahun dan ditempatkan di California. Menurut catatan dari Korps Marinir Amerika Serikat/United States Marine Corps (USMC), pelaku pernah menerima medali saat bekerja sebagai marinir AS dan tidak pernah menjabat di luar negeri.     

Para warga di sekitar apartemennya mengatakan mereka tidak mengetahui masalah mental atau masalah lain dengan si pembunuh. ‘’Dia adalah seorang pria yang tenang. Dia baik-baik saja. Kami hanya ingin menyampaikan belasungkawa kepada semua keluarga korban,’’ kata Chris, warga setempat. Sementara itu, seorang tetangga Tyler lainnya mengenal pelaku sebagai sosok penyendiri.     

Berdasarkan keterangan karyawan toko (saksi), pelaku pergi menuju kendaraanya sekitar pukul 03.30 pagi. Berselang 30 menit kemudian, pria tersebut kembali dan menembak toko itu. Berdasarkan keterangan dari polisi, pelaku sempat melakukan tembakan sebanyak 16 kali. Akibat penembakan itu, tiga orang dilaporkan tewas.

sumber : nydailynews
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA