Kamis 30 Aug 2012 10:16 WIB

Toyota Lengkapi Jajaran Hilux D-Cab

New Hilux D-Cab.
New Hilux D-Cab.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Toyota pada akhir Agustus 2012 meluncurkan kendaraan personal 4X4 berkabin ganda dengan transmisi otomatis New Hilux D-Cab V-A/T.

"Saat ini kelas pickup 4x4 D-cab V-A/T di Indonesia menunjukkan tren yang cukup menarik. D-cab telah menciptakan kelas dan segmen tersendiri karena kemampuannya sebagai `utility vehicles` yang cocok di segala medan," kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan dalam pernyataan tertulis, Kamis (30/8).

Menurut pernyataan tersebut, varian New Hilux melengkapi produk Hilux D-Cab yang sudah dipasarkan Toyota sebelumnya yaitu New Hilux D-Cab 2.5 Diesel E M/T dan New Hilux D-Cab 2.5 Diesel G M/T. Dengan kendaraan tersebut Toyota berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan pick up berkabin ganda.

Sejumlah kelebihan yang ditawarkan D-cab terbaru Toyota ini antara lain steering switch yang dilengkapi audio dan MID (Multi Information Display) yang merupakan kendaraan kabin ganda pertama yang menggunakannya di Indonesia, leather seat material, 6 way powerseat driver seat adjustment, serta velg dengan ukuran 17 inch.

Sepanjang Januari hingga Juli 2012 varian Hilux membukukan total penjualan sebanyak 7.233 unit. Untuk kategori single cab, total penjualan Hilux selama tujuh bulan pertama pada 2012 sebanyak 3.828 unit sedangkan pada periode yang sama, Hilux D-Cab meraih total penjualan sebesar 3.405 unit.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement