Rabu 29 Aug 2012 18:38 WIB

LP3I Gelar Halal Bi Halal

halal bihalal lp3i
Foto: lp3i
halal bihalal lp3i

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Idul Fitri merupakan kemenangan atas keberhasilan menahan hawa nafsu. Kemenangan yang membawa kefitrahan itu disempurnakan dalam kegiatan Halal Bi Halal. Kegiatan tersebut dilakukan guna mempererat rasa kekeluargaan, persaudaraan dan persahabatan.

Dalam rangka mempererat rasa persaudaraan, Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia( LP3I) mengadakan kegiatan Halal Bi Halal Idul Fitri 1 Syawal 1433 H,  yang diikuti oleh seluruh karyawan LP3I serta Kepala Kampus LP3I Se-Jabodetabek, di Auditorium  Kampus Pusat LP3I Kramat Jakarta, baru-baru ini.

Presiden Direktur LP3I, Isral Nurdin dalam acara Halal Bi Halal tersebut meminta seluruh jajaran karyawan LP3I untuk dapat terus menjalin persaudaraan dan kebersamaan dalam bekerja serta beribadah untuk menuju hidup yang lebih sejahtera, dan sesuai dengan misi LP3I yaitu menjadi Lembaga Pendidikan yang terus menerus menyelaraskan kualitas pendidikannya dengan kebutuhan dunia kerja dalam pembentukan Sumber Daya Manusia yang profesional, beriman dan bertaqwa. (adv)

LP3I

sumber : LP3I
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement