Senin, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 Februari 2020

Senin, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 Februari 2020

 

XL Gelar Program Perbaikan 50 Mushala di Jawa

Senin 06 Agu 2012 10:49 WIB

Red: Taufik Rachman

Direktur Keuangan XL - Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin (kanan) menyerahkan donasi Ramadhan bagi program benah mushala di Jakarta,

Direktur Keuangan XL - Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin (kanan) menyerahkan donasi Ramadhan bagi program benah mushala di Jakarta,

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL Axiata (XL) dan Majelis Taklim Karyawan XL menyalurkan donasi yang meliputi dana santunan bagi anak yatim, pembenahan musholla, dan pemberdayaan komunitas bagi keluarga kurang mampu.

Untuk program Benah Mushala, XL menjalin kerja sama  dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Program ini akan menjangkau 50 bangunan mushalla di sejumlah daerah di Jawa.

Direktur Operasional  XL, Willem Lucas Timmermans menyerahkan donasi tersebut kepada lembaga yang ditunjuk. Wim mengatakan, ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi umat Islam, di mana setiap Muslim termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

''Semoga donasi dari karyawan ini akan bisa diteruskan di hari-hari ke depan, termasuk di luar Ramadhan. Bagaimana pun juga memang masih banyak saudara-saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan kita,” kata Wim.

Donasi dana santunan bagi anak yatim akan diberikan kepada 800 anak melalui Yayasan Rumah Yatim dan 15 yayasan yang tersebar di berbagai daerah. Sementara itu, bekerja sama dengan Yayasan Nuansa Jakarta, XL menyelenggarakan program “Xlalu Berbagi” berupa pemberdayaan kepada 100 keluarga kurang mampu di Cilincing, Jakarta Utara.

Kegiatan donasi lainnya, bekerjasama dengan PKPU, XL menyelenggarakan  “Belanja Bareng Anak Yatim” dengan mengajak 150 anak yatim di sejumlah daerah di Jakarta, antara lain Kebagusan, Pasar Minggu, dan Sunter.

Selanjutnya, karyawan XL juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial di bulan ramadhan. Melalui kegiatan “Xlalu Peduli”, karyawan turut memberikan sejumlah donasi untuk 100 anak yatim, termasuk juga melakukan bakti sosial ke Desa Selawi, Bogor.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES