Jumat 03 Aug 2012 05:31 WIB

Daihatsu Siagakan 24 Bengkel di Jalur Utama Mudik

Bengkel (ilustrasi)
Foto: antara
Bengkel (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Astra Daihatsu Motor mempersiapkan 24 bengkel siaga, dalam rangka menyambut para pemudik lebaran.

"Bengkel siaga akan terfokus di Jawa dan mulai beroprasi dari tanggal 15 Agustus sampai dengan 1 September," kata Endro Utomo, Service Dept. Head PT Astra Internasional TBK Daihatsu.

Menurutnya selain di Jawa dan Bali, Daihatsu juga menyiapkan bengkel di daerah Lampung, Medan, dan Makasar. Endro mengklaim bengkel-bengkel tersebut akan bisa melayani 50 sampai 100 mobil setiap hari, yang akan dilayani sesuai dengan jam kerja.

Selain itu, Daihatsu juga menyiapkan delapan posko siaga yang akan disiapkan khusus untuk para pemudik di Jawa. Delapan posko itu akan berfungsi sebagai bengkel dan tempat relaksasi pemudik yang akan didirikan di titik-titik keramaian.

"Akan ada posko di Tol Cikampek, Merak, Puncak Cisarua, Nagrek, Alas Roban, Cirebon, Buntu Purwokerto, dan Caruban Jawa Timur," kata Endro.

Daihatsu juga menawarkan layanan khusus sebelum dan sesudah mudik. Menurut Endro apabila ada para pemudik yang ingin memeriksakan kendaraannya sebelum mudik di bengkel-bengkel Daihatsu, maka akan diberikan diskon sebesar 15 persen.

"Itu berlangsung dari 15 Juli sampai 11Agustus... kalau ada tambahan pekerjaan akan dapat diskon tambahan 25 persen," kata Endro.

Untuk pelayanan setelah lebaran, Daihatsu memberikan para pemudik diskon 50 persen. Menurut Endro, pelayanan spesial pasca mudik itu akan berlangsung dari 21--31 September 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement