Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Kesepian, Steven Tyler Curhat Pada Anjingnya

Senin 30 Jul 2012 19:03 WIB

Red: M Irwan Ariefyanto

steven tyler

steven tyler

Foto: antara

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Ada yang menarik dari sisi kehidupan vokalis rock Steven Tyler. Setelah memutuskan berhenti menjadi juri American Idol awal Juli lalu,  Steven Tyler yang juga personel Aerosmith mengaku menjadi lebih sering menghabiskan waktu dengan anjing peliharaannya. "Saya punya anjing namanya Yorkie dan Morkie. Satunya saya bawa di kantong dan satunya lagi saya suka gendong dileher," katanya kepada majalah Time seperti dikutip People.

Steven yang pernah menjadi pecandu narkoba selama beberapa tahun dan menghabiskan waktu di rehab ini mengaku acap merasa kesepian pada waktu-waktu tertentu sehingga menganggap anjing berjenis Pooches kesayangannya menjadi penyemangat hidupnya. "Anjing itu punya banyak cinta. Anjing saya tidur persis di samping saya," kata dia.

Bahkan, kedua anjingnya ini digadang membuat Tyler sadar untuk menjauhi gemerlap dunia malam dan berpesta. "Kadang saya merasa kesepian, kengen dengan dunia malam, dan saya suka ngobrol dengan mereka (kedua anjing). Saya senang curhat dengan anjing-anjing saya."

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA