Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Persija Perpanjang Kontrak Pedro dan Fabiano

Jumat 27 Jul 2012 20:45 WIB

Red: Hazliansyah

Suporter Persija saat mendukung tim kebanggaan mereka (ilustrasi).

Suporter Persija saat mendukung tim kebanggaan mereka (ilustrasi).

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pemain asing Persija, Fabiano Beltrame dan Pedro Javier resmi bertahan di Persija dalam menghadapi kompetisi musim depan. Presiden Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan hal itu.

"Fabiano dan Pedro masih akan berjuang bersama Persija di musim depan. Persija resmi mengikat Fabiano dua tahun hingga 2014. Sedangkan Pedro Javier hingga 2013," ujar Ferry Paulus di Jakarta, Jumat.

Ferry mengatakan bahwa kedua pemain tersebut telah berkomunikasi dan mencapai kata sepakat dengan manajemen klub Persija bahwa mereka bersedia memperpanjang kontraknya dalam tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pedro sendiri menyatakan sangat senang tetap dipercaya membela tim Ibukota ini. Meski tergolong sebagai pemain baru, pemain yang memiliki julukan 'Torogol' ini masih ingin memperlihatkan kinerjanya lebih baik lagi dengan semangat dan kerja keras.

"Saya sangat senang karena akhirnya bisa 'deal' tetap bersama di Persija. Saya pasti akan bekerja keras supaya Persija bisa jadi yang terbaik," ujar striker asal Paraguay tersebut.

Senada dengan Pedro, Fabiano pun mengungkapkan kegembiraannya tetap bersama Macan Kemayoran.

"Pastinya senang. Semoga bisa memberikan yang terbaik bagi Persija," ucap pemain bernomor punggung 15 ini.

Pada musim 2011-2012, Pedro Javier telah membukukan 16 gol untuk Persija Jakarta, sedangkan Fabiano Beltrame yang bermain sebagai bek, mengoleksi 3 gol.

Tim Persija sendiri pada musim kompetisi 2011-2012 berakhir pada posisi kelima dengan membukukan nilai 52 hasil 14 kali menang, 10 seri dan 10 kekalahan dengan produktivitas gol 53-36.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA