Selasa 24 Jul 2012 22:04 WIB

Brad Pitt-Angelina Jolie Gelar Pesta Jelang Olimpiade

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Foto: Cliff Owen/AP
Brad Pitt dan Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sekitar 120 pemimpin dan pejabat pemerintah sejumlah negara diperkirakan hadir dalam acara pembukaan Olimpiade London 2012 yang dihelat Jumat (27/7) mendatang. Namun kemeriahan acara tidak hanya akan dimulai atau berakhir di acara itu.

Selain datang ke upacara pembukaan, para tamu penting dunia itu juga diundang menghadiri jamuan yang diadakan sebelumnya di Istana Buckingham.

Sejumlah kalangan pesohor Inggris juga memanfaatkan ajang ini untuk menggelar acara. Antara lain malam amal di Victoria dan Albert Museum, Rabu, yang diadakan oleh Sports for Peace untuk menghormati petinju legendaris Muhammad Ali.

Pasangan Hollywood tersohor Angelina dan Brad Pitt menjadi tuan rumah di pesta tersebut, yang menurut koran Times juga akan dihadiri aktris film Catherine Zeta Jones.

Perusahaan jam tangan Omega juga akan menggelar serangkaian pesta "rahasia" selama Olimpiade, antara lain dengan mengundang aktris Australia Nicole Kidman, serta perenang AS dan peraih banyak medali emas, Michael Phelps.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement