Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

 

Pembukaan Ramadhan di Kampus UGM

Senin 23 Jul 2012 15:52 WIB

Red: Hafidz Muftisany

Masjid Kampus UGM

Masjid Kampus UGM

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA-- Lembaga Dakwah Kampus, Jama'ah Shalahuddin UGM menggelar Ramadhan di Kampus (RDK) 1433 H. Acara grand opening RDK UGM dihelat di Masjid Kampus UGM, Ahad (22/7).

Acara yang dibuka oleh Departemen Agama DIY mewakili Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X ini juga di hadiri rektor UGM, Prof. DR. H. Pratikno, M. Soc., Sc dan pembina JS dr. M. Mansyur Romi.

Dalam grand opening RDK UGM 1433 H ini, dai kondang Ustaz Subkhi al-Bughury hadir memberikan tausiyah kepada civitas akademika UGM.

"Penyampaian menarik dari ustaz Subkhi mampu menggugah semangat mahasiswa dan masyarakat di sekitar UGM untuk hadir di acara ini," terang ketua RDK UGM 1433 H, Irfan.

Setelah penyampaian materi sekitar satu jam sepuluh menit dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipimpin oleh mc, sesi tanya jawab ini berlangsung cukup menarik bahkan sampai melewati batas waktu yang telah ditentukan.

Setelah sesi tanya jawab berakhir kemudian dilanjutkan dengan hiburan Rebana dari Shoutul Fata dari Pondok Pesantren Al. Barokah. Hiburan yang disajikan cukup meriah, untuk hiburannya sendiri adalah salawat yang diiringi dengan tabuhan rebana. Acara pun selesai sekitar pukul 11.25 WIB  dan akhirnya ditutup oleh pembawa acara.

***

kiriman Lembaga Dakwah Kampus Jama'ah Shalahuddin UGM

Jika anda punya informasi kegiatan Ramadhan di lingkungan sekitar, tempat kerja, masjid, kampus, sekolah, kirimkan ke ramadhan@rol.republika.co.id

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA