Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Maher Zain Duet dengan Fadly Padi di Sinetron

Kamis 19 Jul 2012 15:57 WIB

Rep: gita amanda/ Red: M Irwan Ariefyanto

Maher Zain

Maher Zain

Foto: Agung Supriyanto/Republika

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Dua penyanyi papan atas, Maher Zain dan Fadly Padi kali ini berduet di sinetron yang ditayangkan SCTV. Dua penyanyi ini akan membintangi serial yang diproduksi oleh Sony Music Entertaiment berjudul 'Insya Allah, Ada Jalan...'

Insya Allah, serial ini akan tayang pada bulan Ramadhan 2012. Selain Maher, sinetron ini dibintangi oleh pemain sinetron papan atas lainnya seperti Astri Ivo, Peggy Melati Sukma, Andy Soraya, Hemalia Putri, Dicky Chandra, Hengky Tornado, Derry Drajat, Aldy Taher dan lain lain.  Sejumlah penyanyi juga turut membintangi serial ini diantaranya Melly ‘She’, Mytha Lestari, Dide Hijau Daun, dan lain lain.  

Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, mengungkapkan, “Serial Insya Allah, Ada Jalan…” akan  menjawab kerinduan masyarakat terhadap tayangan serial religi yang bermutu, apalagi didukung  dengan cerita yang menarik dan kehadiran Maher Zain sebagai tokoh utamanya. Diharapkan serial ini melekat di hati masyarakat dan dapat mengikuti jejak  kesuksesan  program religi SCTV sebelumnya yaitu Para Pencari Tuhan dan Islam KTP.”

Sony Music selaku label rekaman yang mengedarkan album Maher Zain turut bangga dapat berkolaborasi dengan pihak SCTV untuk meluncurkan serial religi ini.  “Maher Zain adalah penyanyi yang telah membawa harum dunia lagu pop muslim di dunia. Album perdananya yang berjudul “Thank You Allah” mencatat prestasi sebagai album international terlaris sepanjang tahun 2011 dengan sertifikasi 20 X Platinum,'' ujar Toto Widjojo, Managing Director Sony Music.

Khusus di Indonesia, kehadiran Maher telah diterima secara luas oleh berbagai lapisan masyarakat. Pada serial religi yang menjadi debut karirnya sebagai aktor, Maher Zain akan berperan sebagai dirinya sendiri. Dan lagu-lagu indah karyanya pun akan ditampilkan.

sumber : sony music
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA