Rabu 11 Jul 2012 17:10 WIB

Timses Hidayat-Didik Tunggu Hitungan Internal

Rep: mg02/ Red: Hafidz Muftisany
Triwisaksana
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Triwisaksana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasil quick count beberapa lembaga survei diantaranya Lingkaran Survei Indonesia dan Indobarometer menempatkan pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini di urutan ketiga.

Terkait hasil quick count itu ketua Tim pemenangan HNW  Triwisaksana menyatakan masih menunggu suara yang masuk untuk kemudian dihitung oleh internal tim sukses Hidayat-Didik.

"Kami di internal tim sukses Hidayat-Didik melakukan  perhitungan real count," Kata pria yang akrab dipanggil Sani ini saat konfrensi pers menyikapi hasil quick count di Markas pemenangan Hidayat - Didik, Jakarta, Rabu (11/7).

"Suara yang masuk baru sekitar 20-25 persen. Dari yang sudah masuk ada sedikit perbedaan dengan yang dipublikasikan media," ungkap Sani. Sisa suara yang belum masuk ke real count Hidayat-Didik ada 70 persen di TPS-TPS.

"Kami masih dalam situasi menunggu suara yang belum masuk dari TPS TPS," kata Sani yang sempat dicalonkan PKS sebelum muncul nama HIdayat Nur Wahid di detik terakhir pendaftaran calon gubernur.

"Kita akan menyikapi secara formal saat KPUD mengumumkan tanggal 20 Juli mendatang. Tapi di internal perolehan suara kita dengan yang lain tidak terlalu jauh," pungkas Sani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement