Rabu 11 Jul 2012 15:11 WIB

Keluarga Cendana Ikutan 'Nyoblos'

Rep: Ira Sasmita/ Red: Hazliansyah
Tommy Soeharto
Foto: infokorupsi.com
Tommy Soeharto

REPUBLIKA.CO.ID, MENTENG -- Beberapa  anggota keluarga mendiang Presiden Soeharto menggunakan hak pilihnya di TPS 02, Jalan Tanjung, Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua TPS 02, Sri Wahyuni mengatakan, anggota keluarga Cendana yang menyoblos pertama kali adalah Siti Hutami alias Mamik dan putranya.“Tadi mereka datang sekitar pukul 09.00 WIB bersama anak laki-lakinya,” katanya, Rabu(11/7).

Sekitar pukul 10.00 WIB, putri Bambang Trihatmodjo, Gendis datang ke TPS. Tidak terlihat bersamanya anggota keluarganya yang lain. Menurut Gendis,  ibunya, Halimah Agustina Kamil, dan saudaranya Pandji Adhi Kumoro tidak bisa hadir ke TPS.

“Mereka kebetulan sedang di luar,” ujar Gendis.

Sementara itu, putera bungsu Soeharto, Hutomo Mandala Putra, mendatangi TPS pukul 12.20 WIB. Datang dengan mengendarai mobil Jeep berwarna putih, Tommy datang seorang diri ke TPS.

Ia berharap pemimpin DKI nanti bisa memimpin ibu kota dengan baik dan menyelesaikan permasalahan sental di Jakarta, seperti kemacetan dan banjir. Ketika ditanya kandidat mana yang ia pilih, Tommy hanya tersenyum.

“Saya pilih yang menang, nanti juga ketahuan siapa,” ujar dia.

Keluarga Cendana tercatat di TPS 02,  diantaranya Hutomo Mandala Putra, Sri Hardiyanti Hastuti, Indra Rukmana, Siti Hutami, Sigit Harjojudanto. Kemudian Ari Sigit, Gendis, hingga mantan istri Bambang Trihatmodjo, Halimah Augustina, dan anaknya Panji Adhikumuro Soeharto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement