Rabu 11 Jul 2012 08:36 WIB

Sebelum Memilih, Hidayat Adakan Pengajian

Rep: Amri Amrullah/ Red: Dewi Mardiani
Hidayat Nur Wahid
Foto: Antara
Hidayat Nur Wahid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sebelum menyalurkan hak suaranya, calon gubernur nomor urut 3, Hidayat Nurwahid melakukan pengajian bersama dengan warga dan ibu-ibu sekitar tempat tinggalnya di Kemang Selatan IV, no 1D, Jakarta Selatan.

Hidayat mengatakan ,ia dan warga sekitar melakukan doa bersama untuk kelancaran Pilkada DKI dan kemenangan Hidayat-Didik. "Kami berharap Pilkada ini berjalan lancar dan memberikan pemimpin yang membawa kemajuan Jakarta dan sesuai harapan warga Jakarta," ungkap Hidayat sesaat setelah usai pengajian di kediamannya, Rabu (11/7).

Pengajian Majelis Ta'lim Al-Ibadah dimulai pada pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 08.00 WIB. Istri Hidayat Nurwahid, Diana Abbasthalib mengatakan, peserta pengajian lebih dari 40 orang. "Pengajian ini bentuk rasa syukur dan harapoan kami. Semua berdoa untuk kesuksesan dan pemenangan Hidayat-Didik," ujar Diana.

Usai pengajian, Hidayat pun menuju ke tempat pencoblosan di TPS 013 tidak jauh dari kediamannya. Walau demikian Hidayat menaiki mobil dan tidak berjalan kaki, karena kakinya terkilir saat beristirahat.

TPS 013 tempat Hidayat menyalurkan hak pilihnya melayani 4 RT, yang terdiri dari RT 08, RT 11, RT 12, dan RT 13. Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang terdaftar di TPS Hidayat memilih ini sejumlah 428 pemilih. Hidayat tiba di TPS pada pukul 8.30 WIB dan langsung menyalurkan hak suaranya didamping sang istri. Namun tidak terlihat calon wakil gubernur Didik J Rachbini mendampingi Hidayat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement