Sunday, 16 Muharram 1441 / 15 September 2019

Sunday, 16 Muharram 1441 / 15 September 2019

Tumbuhkan Kreativitas dan Inovasi Produk

Selasa 10 Jul 2012 19:24 WIB

Red: M Irwan Ariefyanto

Anak-anak muda Yogya menyimpan bakat dan kreatifitas seni grafiti

Anak-anak muda Yogya menyimpan bakat dan kreatifitas seni grafiti

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- LP3I bekerjasama dengan Departement Pengembangan Kewirausahaan Kemenkop & UKM RI juga PT Asuransi Sinarmas kembali mengadakan Seminar dengan tema “Membangun Sinergi Menumbuhkan Kreatifitas & Inovasi Produk”. Sinergi akan membangun inovasi, semakin banyak melakukan sinergi dengan banyak pihak maka kreatifitas semakin menyala dan akan semakin berani melakukan inovasi baru.

Semangat yang kreatif dan inovatif merupakan semangat yang harus terpatri dalam jiwa seorang pengusaha karena pengusaha terbaik akan terus melahirkan ide ide fresh. Bisnis yang tidak yang tidak kreatif dan inovatif maka perlahan akan sekarat dan mati. Lingkungan market yang selalu berubah membuat seorang pengusaha harus selalu sensitif terhadap perubahan dalam membuat strategy yang tajam guna mengembangkan market produk mereka. Masyarakat saat ini dituntut harus selalu berpikir cemerlang, terus mengembangkan diri dan menciptakan inovasi baru maka akan sangat berpengaruh dalam membesarkan kerajaan bisnis.

Acara di hadiri oleh Taty Ariati - Assistant Deputi Pengembangan Kewirausahaan Kemenkop & UKM RI, Raysisca Elvide - Head of HRD PT. Asuransi Sinarmas & Sudrajat Rasyid – Direktur Kerjasama Eksternal LP3I Pusat. (adv)

LP3I

sumber : LP3I
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA