Kamis 14 Jun 2012 01:15 WIB

Sulis Kepincut Casillas dan Tim Matador

Rep: setyanavidita livikacansera/ Red: M Irwan Ariefyanto
Sulis
Foto: mg2/mg3
Sulis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai penggemar bola sejak bertahun-tahun lalu, penyanyi lagu “Cinta Rasul”, Sulis, mengaku sudah berniat menjagokan Spanyol menjadi juara pada Piala Eropa 2012. Menurut Sulis, susunan di skuat Matador untuk gelaran besar tahun ini sudah pas dan seimbang di setiap lininya.

Terlepas dari analisis materi, faktor kehadiran penjaga gawang Spanyol Iker Casillas menjadi alasan utama bagi Sulis untuk tidak melirik atau menjagokan tim negara lain yang bertanding di Polandia dan Ukraina. “Saya sudah ngefansberat Casillas selama lima tahun terakhir ini. Jadi, apa pun yang terjadi, saya dukung Spanyol,” ujar nya.

Sayangnya, jadwal menyanyi Sulis yang padat membuat dara kelahiran Solo, 23 Januari 1990, ini tidak bisa menyaksikan pertandingan perdana Spanyol ketika melawan Italia, Ahad (10/6). Saat itu, ia sedang berada di Taiwan untuk menuntaskan pekerjaan.

“Saya sudah usaha mencari akses untuk bisa menonton Casillas bermain, tapi di sana menonton Piala Eropa ternyata benar-benar mustahil,” lanjutnya. Kini, setelah kembali ke Jakarta, Selasa (12/6), Sulis langsung berencana menonton laga Spanyol melawan Irlandia untuk melihat seperti apa penampilan tim jagoannya pada Jumat (15/6). Ia mengaku sudah tak sabar menyaksikan aksi skuat La Furia Roja. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement