Senin 11 Jun 2012 20:15 WIB

Sensasi Baru Belanja Lima Puluh Ribu!

Fashion Swap yang diselenggarakan oleh UIN Fashion Fair (UFF) 2012.
Foto: Samsul Arifin
Fashion Swap yang diselenggarakan oleh UIN Fashion Fair (UFF) 2012.

REPUBLIKA.CO.ID,  Oleh Samsul Arifin*

Mahasiswa Jurnalistik FIDKOM UIN Jakarta

CIPUTAT –- Hanya dengan Rp 50 Ribu Anda dapat belanja barang apa saja yang Anda sukai. Anda berminat? Sensasi belanja ini bisa Anda temukan di acara Fashion Swap yang diselenggarakan oleh UIN Fashion Fair (UFF) 2012.

Fashion Swap ini merupakan rangkaian pre-event dari UFF 2012. Acara yang bertema “Fashion for Charity” ini dilaksanakan di Kafe Cangkir lantai 3 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jumat (8/6).

Acara ini dimaksudkan untuk beramal dengan cara yang berbeda. “Kita mencari alternatif agar orang lain beramal dalam bentuk keseruan.” Kata salah satu panitia Febriyanti Zahra.

Para pembeli cukup membayar tiket sebesar Rp 50 ribu dan akan mendapat satu paper bag. Tas tersebut dapat di isi dengan pakaian bekas dengan kondisi layak guna. Tak hanya pakaian, Anda juga dapat menemukan sepatu, aksesoris dan tas.

Acara yang diikuti sekitar 100 orang ini berlangsung selama dua jam. Huru-hara, rebutan dan teriakan dapat dirasakan pada saat itu.

“Atmosfer belanja di fashion swap ini keren, seperti di luar negeri,” ujar salah satu pembeli, Aulia Rahmi.

Hasil dari pembelian tiket yang dibayarkan pembeli, nantinya akan disumbangkan ke Yayasan Sayap Ibu Bintaro. Wah keren ya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement