Jumat 08 Jun 2012 10:22 WIB

Shevchenko Yakin Ukraina akan Tampil Lebih Hebat

 Andriy Shevchenko
Foto: Reuters/Alexander Demianchuk
Andriy Shevchenko

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Striker veteran Ukraina Andrei Shevchenko menegaskan bahwa dirinya melakukan tugasnya dalam tim nasional saat negaranya menjadi tuan rumah bersama Euro 2012, saat laga pembuka dimulai Minggu melawan Swedia, Prancis dan Inggris.

Pemain veteran Dynamo Kiev itu menyatakan siap bekerja setelah melakoni 20 pertandingan di tingkat klub musim ini karena didera cedera, umumnya rasa nyeri pada punggungnya. Tapi pemain berusia 35 tahun itu menyatakan ia siap menghadapi tantangan yang menghadang di depannya.

"Pertanyaannya bukan menyangkut apakah saya ingin bertanding tapi apakah saya prima. Dan saya merasakan tidak ada masalah," kata mantan striker Milan dan Chelsea itu setelah mengikuti sesi latihan, Kamis (7/6).

Ia menambahkan, timnya akan tampil lebih hebat ketimbang ketika sedang melakukan pertandingan persahabatan melawan Austria dan Turki. "Anda akan menyaksikan pertandingan tim Urkaina yang amat berbeda saat melawan Swedia nanti," katanya mengomentari permainan timnya di Grup D.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement