Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Ini Dia Cara Backstreet Boys Rayu Perempuan Indonesia

Sabtu 02 Jun 2012 08:59 WIB

Red: Endah Hapsari

Backstreet Boys

Backstreet Boys

REPUBLIKA.CO.ID, Kecantikan wanita Indonesia diakui oleh musisi ataupun penyanyi yang mampir ke Indonesia, untuk menggelar tur dunianya. Seperti juga grup vokal asal Amerika, Backstreet Boys (BSB).

Grup yang digawangi oleh Brian Littrell, Nick Carter, A. J. McLean, Howie Dorough ini langsung terpukau dengan pemandangan ribuan wanita cantik di Mata Elang International Stadium, Ancol sebagai tempat penyelenggaraan konser mereka bersama NKOTB.

"Jakarta, apa kalian senang malam ini? Kami NKOTBSB senang berada di Jakarta malam ini. Kalian punya wanita-wanita yang luar biasa. Kami memerlukan kalian untuk membantu kami di atas sini," ucap Howie Dorough di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/6) malam.

Mereka pun lalu berkeliling, menyapu lidah panggung yang terbentang di antara panggung utama dan ribuan penonton untuk memilih empat wanita. Mereka pun diberikan tempat duduk di kursi yang disediakan. Mereka dijemput masing-masing oleh personel BSB ke atas panggung.

Penonton yang lain tentu hanya bisa merasa iri, karena BSB langsung menyanyikan lagu I'll Never Break Your Heart untuk merayu empat orang wanita ini. Sampai akhirnya, personel BSB bersimpuh di hadapan pasangan 'dadakan' mereka di akhir lagu. "Terima kasih ladies. Kalian memang terlihat sangat cantik-cantik," tukas Howie. 

sumber : kapanlagi.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA