Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Pelaku Pembunuhan Siswi SMP Diringkus

Senin 28 May 2012 14:26 WIB

Rep: S Bowo Pribadi/ Red: Dewi Mardiani

Pembunuhan, ilustrasi

Pembunuhan, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, UNGARAN -— Setelah hampir sepekan menjadi buruan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Semarang, pelaku pembunuhan terhadap siswi SMP di Hotel Kenanga Indah, Bandungan, Kabupaten Semarang berhasil diringkus. Pelaku merupakan pria berinisial W yang datang mengajak korban memesan kamar 4C di hotel ini. Ditengarai pria tersebut merupakan teman dekat korban.

Kasatreskrim Polres Semarang, AKP Agus Puryadi, membenarkan penangkapan pelaku. Namun ia belum menjelaskan secara rinci lokasi penangkapan tersebut dengan alasan masih dalam proses penjemputan oleh anggotanya. “Nanti akan kita sampaikan kalau sudah tiba di Mapolres, termasuk motifnya. Saat ini unit saya masih menjemput di Solo,” ungkap Agus yang dikonfirmasi di MapolresSemarang, Senin (28/5).

Apakah pelaku cocok dengan ciri- ciri dan sketsa wajah yang disebar polisi, Agus juga enggan mengomentari, kecuali memastikan kasusnya akan digelar Senin siang ini. Sebelumnya, siswi sebuah SMP di KabupatenSemarang, TW ditemukan tewas dengan leher terjerat syal di dalam kamar 4C Hotel Kenanga Indah, Sabtu (19/5). Diduga ia dibunuh teman prianya yang mengajaknya menyewa kamar di hotel ini.

Selain meninggalkan korban yang tak bernyawa, pelaku juga membawa kabur sepeda motor korban, Yamaha Mio bernomor polisi H 2411 NC. Untuk mengungkap pembunuhan ini polisi sempat menyebar sketsa wajah pelaku.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA