Ahad 27 May 2012 21:42 WIB

Kesetiaan Aguero Diuji Real Madrid

Sergio Aguero
Foto: Tim Hales/AP
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, Aguero direkrut dari Atletico Madrid pada Juli 2011 dan masih terikat kontrak hingga 2016.  Di Musim  pertamanya, Aguero membantu City menjuarai Premier League 2011-2012 dengan mencetak 23 gol dari 34 penampilan.

"Saya tidak percaya bisa mencetak gol krusial itu. Semua orang di Inggris mengatakan saya telah memberikan City gelar juara  Ujar Aguero.” Berkat penampilan cemerlangnya musim ini Sergio Aguero menjadi Idola baru The Citizen.

Aksi Aguero bersama City tentunya tak lepas dari pengamatan klub-klub besar Eropa lainnya seperti  Real Madrid. Los Blancos mencoba menawar Sergio Aguero £50 Juta tetapi Aguero telah menyatakan loyalitasnya pada tim dan masih menyisahkan empat tahun kontraknya bersama The Citizen.

Sergio Aguero mengaku bahagia bersama  Manchester City dan ia menegaskan belum berencana meninggalkan Manchester City di bursa transfer pemain musim panas nanti karena dia meyakini klub yang dibelanya saat ini tidak lama lagi akan berada di level tertinggi Eropa.

Jika sesuatu yang tidak di inginkan terjadi Mancini akan berupaya mendapatkan Robin van Persie, Rooney atau Zlatan Ibrahimovic jika Real Madrid sukses membujuk Aguero kembali bermain di negri El matador bersama Real Madrid.

Catatan 23 gol sekaligus mengantarkan The Citizens meraih gelar liga Inggris perdana sejak 1968 membuktikan betapa penting perannya dalam team..!

Saat ini Aguero mengaku sangat bahagia bersama The Citizens ..!!!

Oleh Sutri Jaya (Mahasiswa LP3I)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement