Ahad 27 May 2012 16:29 WIB

MKGR Dukung Alex Nurdin

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Dewi Mardiani
Cagub DKI Jakarta, Alex Noerdin (kanan).
Cagub DKI Jakarta, Alex Noerdin (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPP Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) mendukung Alex Noerdin untuk terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Alex diharapkan mempunyai prestasi memberikan kontribusi maksimal. "Kalau sudah setuju menjadi bagian DPP ormas MKGR, tentunya kiprah apapun yang bagus-bagus kewajiban kita untuk mendukungnya," kata Ketum MKGR, Priyo Budi Santoso, di Hotel Sultan, Jakarta, Ahad (27/5).

Dia menyatakan seluruh jajaran MKGR akan memaksimalkan dukungannya untuk menjadikan Alex terpilih menggantikan Gubernur DKI Jakarta saat ini, Fauzi Bowo. Priyo menyatakan jajaran akar rumpul MKGR sudah mulai bergerak mengkonsolidasikan pemenangan Alex.

Menjelang Pemilukada DKI Jakarta, Alex Nurdin dikukuhkan menjadi anggota Dewan Kehormatan DPP Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR). Ormas sayap Golkar itu berharap Alex menjadi juara pada ajang pertarungan memperebutkan kursi DKI 1.

Penganugrahan gelar tersebut langsung disampaikan. Alex dinilainya sebagai Gubernur Sumsel yang sukses. MKGR akan memberikan dukungan untuk Alex di Pilkada DKI. Saat dikukuhkan, Alex kembali berkampanye. Alex akan mundur jika dalam waktu 3 tahun gagal membebaskan Jakarta dari banjir dan macet.

"Dalam tiga tahun saya bisa menjadikan Jakarta bebas banjir dan macet. Kalau tidak saya mundur," kata Alex. Tekad nya untuk menjadi gubernur untuk kepentingan rakyat.

Alex maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Nono Sampono. Deklarasi Alex-Nono dilakukan pada 8 Maret 2012 lalu di Hotel Sultan, Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement