Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Siswi SMP Diperkosa Delapan Orang

Jumat 18 May 2012 23:02 WIB

Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR--Seorang siswi SMP di Denpasar berinisial NUD (14) diperkosa secara bergiliran oleh delapan orang.

Kasubag Humas Polresta Denpasar AKP IB Sarjana, Jumat, mengatakan, pelakunya adalah pacar korban berinisial Komang RM, beserta tujuh temannya yang masih remaja.

"Awalnya korban berkenalan dengan Komang RM alias Godoh di depan Supermarket Hardys, Sesetan, Desember 2011 lalu. Dari pertemuan tersebut korban menjalin hubungan asmara dengan salah seorang pelaku itu," katanya

Dia menjelaskan, selama Desember 2011 sampai April 2012, NUD dikenalkan dengan tujuh orang teman Komang RM, yakni Reva, Kepet, Doble, Kemplong, Kadek Sub, Koyig, dan Jay. Sehingga terjadilah peristiwa bejad tersebut.

Peristiwa tersebut sampai ke telinga anggota keluarga NUD yang langsung melapor ke polisi pada akhir April lalu. "Dari laporan itu tim unit Perlindungan Perempuan dan Anak melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi,"ujar AKP IB Sarjana.

Selanjutnya, polisi berhasil menangkap lima orang, dua tersangka di antaranya masih di bawah umur, yakni Doble (15) dan SUB (14)

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA