Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Will Smith Khawatir Telinganya Makin Terlihat Besar di Film 3-D

Selasa 15 May 2012 08:20 WIB

Red: Hazliansyah

Will Smith

Will Smith

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, -- Will Smith sempat mengatakan ketidak tertarikannya film 'Men In Black 3' dibuat dalam format 3-D. Usut punya usut, rupanya Smith malu dengan telinga besar yang dimilikinya.

Ayah kandung Willow Smith ini merasa telinganya yang sudah besar terlihat makin besar dengan efek dimensi dalam film berformat 3-D.

"Ini adalah pertama kalinya saya membuat film dalam 3-D," kata Will Smith dilansir dari Aceshowbiz."Saya khawatir pada awalnya tapi saya cukup lega karena ternyata telinga saya tidak mengambil alih keseluruhan frame," tambah Smith.

'Men in Black 3' akan bercerita tentang Agent J (Will Smith) dan Agent K (Tommy Lee Jones) yang menempuh perjalanan waktu ke masa lalu. J ternyata menyimpan suatu hal yang disembunyikannya selama 15 tahun.

Suatu ketika, hal itu terkuak sehingga mengharuskan Agent J pergi ke masa lalu untuk memperbaiki keadaan. Perjalanan itu kemudian membawa Agent J bertemu dengan Agent K muda yang diperankan Josh Brolin untuk menyelamatkan kehidupan Agent K, agen mata-mata tempat mereka bekerja dan kehidupan manusia.

'Men In Black III' rencananya akan rilis secara internasional pada 25 May 2012. selain Will Smith, Tommy Lee Jones dan Josh Brolin, Men In Black III juga dibintangi Sascha Baron Cohen, Jemaine Clement, Emma Thompson, Nicole Scherzinger dan Michael Stuhlbarg dan disutradarai oleh Barry Sonnenfeld.

"Memang (telinga saya) masih terlihat besar tapi mudah-mudahan penonton akan baik-baik saja melihatnya," tandas Smith.

Hmm, jadi penasaran sebesar apa ya telinga Will Smith di film 3-D?

sumber : Aceshowbiz
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA