Selasa 08 May 2012 17:36 WIB

Apa yang Baru dari New Honda Freed?

New Honda Freed
New Honda Freed

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT. Honda Prospect Motor (HPM) membenamkan berbagai fitur-fitur canggih kepada line-up MPV terbaru New Honda Freed di Jakarta pada Selasa (8/5).

Marketing & After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan fitur-fitur terbaru New Honda Freed antara lain Power Sliding Door dengan remote control yang dilengkapi Anti Pinch Function untuk mencegah risiko tangan terjepit.

Fitur One Step Low Floor untuk mempermudah keluar masuk terutama untuk anak-anak dan manula. "Semua fitur-fitur New Honda Freed mengedepankan dan memanjakan kebutuhan keluarga terutama anak-anak karena model ini memang didesain untuk kenyamanan keluarga," katanya.

Kemudian, fitur Fuel Lid Auto Lock Safety System untuk menjaga sliding door tidak menyentuh tutup tangki bensin saat pengisian bahan bakar serta fitur Power Retractable Door Mirror with Turning Signal untuk melipat kaca spion secara otomatis sehingga memudahkan pengguna ketika melewati jalan sempit atau parkir.

Fitur Flat Floor dan Flat Roof membuat ruang kabin yang luas. Desain Tailgate Spoiler di bagian belakang membuat mobil lebih aero dinamis dan Forward Tilting Hinge Front Door untuk membuka pintu depan lebih lebar hingga kemiringan 7 derajat.

Fitur A/V System terbaru dengan layar sentuh dan remote control yang dapat memainkan film, lagu DVD, CD atau USB yang kompatibel dengan iPod & iPhone dan Bluetooth. Fitur-fitur lainnya Multi Information LCD with Temperature Display, Tilt Steering untuk mengatur posisi setir kemudi, In-Dash Shift-Knob Lever, tuas perseneling yang menyatu dengan dashboard kabin, Automatic AC untuk mendinginkan kabin secara merata dan lebih efisien.

"Kami (HPM) memasang blower-blower AC di tempat strategis sehingga aliran udara AC lebih merata," katanya.

HPM juga menyematkan teknologi Shift Hold Control + Grade Logic Control, Drive By Wire, Torque Boost Resonator and Active Lock-Up System untuk menghasilkan peforma mesin yang responsif, presisi dan efisien.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement