Selasa 08 May 2012 17:34 WIB

New Honda Freed Ditarget Terjual 20 Ribu Unit

New Honda Freed
New Honda Freed

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT. Honda Prospect Motor (HPM) menargetkan sebanyak 20.000 unit New Honda Freed terjual tahun ini, menyusul tingginya permintaan dari pelanggan Indonesia akan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV).

"Kami menargetkan 1.400 unit New Honda Freed terjual setiap bulannya. Model ini memberikan menguasai 30 persen dari total penjualan Honda di Indonesia," kata Marketing & After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor Jonfis Fandy ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Selasa (8/5).

Sebelumnya Honda Freed pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 29 Juni 2009 dan Honda Freed S Alpha pada Oktober 2011.

Honda berhasil menjual 37.128 unit Honda Freed dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun. Honda Freed yang diproduksi di Indonesia juga diekspor ke negara tetangga seperti Thailand, Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura.

Jonfis mengatakan akan terus memasarkan New Honda Freed di surat kabar nasional dan majalah dengan target usia 30-45 tahun. Honda juga menurut dia  akan memasarkan model itu di konten digital media dan jejaring sosial media seperti Facebook dan Twitter sehingga peluangnya lebih besar.

"Kemampuan produksi kami berangsur pulih menyusul banjir di Thailand. Saat ini kapasitas produksi kami mampu mencapai 90 ribu unit pertahun. Kami juga akan terus meluncurkan produk-produk terbaru," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement