Rabu 25 Apr 2012 20:01 WIB

Mazda Buka Showroom Senilai Rp 15 Miliar

Rep: M Akbar Widjaya/ Red: Hazliansyah
Mazda
Foto: .
Mazda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mazda Motor Indonesia kembali meresmikan satu showroomnya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dibukanya showroom baru ini merupakan bagian dari komitmen Mazda Motor Indonesia untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pecinta Mazda. "Mazda akan terus meningkatkan mutu layanan serta menyediakan produk premium bagi para customer," kata President Director of PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, Rabu (25/4) di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Showroom Mazda Kelapa Gading berdiri di atas lahan seluas 1.628 meter persegi. Showroom ini dilengkapi tiga layanan unggulan: sales (penjualan), service (perawatan), dan spareparts (suku cadang). Selain itu showroom yang terletak di Jalan Boulevard Raya Blok DA No. 1 Kelapa Gading Jakarta Utara ini juga dilengkapi fasilitas enam unit kerja, tenaga mekanik yang handal dan terampil, serta ruang tunggu eksklusif yang difasilitasi koneksi Wi-fi serta makanan minuman gratis.

Keizo Okue menyatakan, hadirnya showroom Mazda Kelapa Gading juga merupakan bagian dari penghargaan Mazda terhadap PT Eurokars Surya Utama yang telah mengoperasikan dua showroom Mazda dengan baik. Okue percaya kehadiran Mazda Kelapa Gading bakal mampu memenuhi target penjualan Mazda tahun ini.

"Pada tahun ini Mazda Motor Indonesia menargetkan penjualan 12 ribu unit, meningkat dari tahun sebelumnya 9086 unit," kata Okue.

Di tempat yang sama, Presiden Director PT Eurokars Surya Utama, Herbert Kwee menyampaikan, showroom Mazda Kelapa Gading diharapkan bisa menjual sedikitnya 1000 unit dalam satu bulan.

"Investasi untuk showroom ini Rp 15 miliar," kata Herbert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement