Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Kalau Madrid Menang, Pep Siap Beri Selamat

Sabtu 21 Apr 2012 06:17 WIB

Red: Endah Hapsari

Pep Guardiola

Pep Guardiola

Foto: Manu Fernandez/AP

REPUBLIKA.CO.ID, Kontrak Pep bersama Barca akan berakhir pada musim panas ini. Meskipun sudah ditawari perpanjangan kontrak, pelatih yang sudah memberikan 13 gelar dalam waktu empat tahun ini belum kunjung menerima tawaran tersebut.

Masa depan pria asal Spanyol ini pun semakin ramai dibahas. Ia sempat dikabarkan akan melatih di Italia atau Inggris pada musim mendatang.

Namun menjelang partai El Clasico pada akhir pekan ini, Pep seperti memberi isyarat ini akan bersedia memperpanjang kontraknya di Nou Camp.

"Kalau Madrid mampu menahan imbang apalagi mengalahkan kami, maka mereka berpeluang besar menjuarai liga. Karena itu kami harus memenangkan gim ini, tak ada kata lain selain menang," ucapnya dalam konperensi pers pra-pertandingan.

"Namun kalau mereka akhirnya menjadi juara, maka saya akan memberi selamat pada mereka dan menyiapkan diri untuk musim berikutnya."

Barca akan menghadapi partai melawan Madrid dengan tertinggal empat poin dari rival utama mereka yang masih memuncaki klasemen La Liga Spanyol.

sumber : Goal.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA