Sabtu 14 Apr 2012 15:05 WIB

Garuda Tekuk Rajawali 2-0

Rep: Nur Farida/ Red: Taufik Rachman
Pasangan ganda putra Markis Kido dan Hendra Setiawan.
Pasangan ganda putra Markis Kido dan Hendra Setiawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tunggal putra Indonesia Garuda, Simon Santoso menyumbangkan poin pertama setelah mengalahkan Tomy Sugiarto pada leg pertama final Axiata Cup.

Simon berhasil menaklukkan Tomy pada pertandingan pertama dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-7 dalam pertandingan yang digelar di Tenis Indoor, Sabtu (14/4).

Dengan kemenangan pertama ini, Simon Santoso berhasil membawa timnya unggul 1-0 atas tim Indonesia Rajawali.

Pada pertandingan kedua, pasangan Markis Kido dan Hendra Setiawan kembali menyumbangkan poin kedua bagi Indonesia Garuda.

Pasangan senior ini berhasil menaklukkan pasangan Angga Pratama dan Rian Agung dari Indonesia Rajawali dalam dua gim langsung, dengan skor akhir 21-14, 21-17.

Pada gim pertama, pasangan Pratama dan Saputra kalah dalam tembakan keras //smash// yang diberikan oleh pasangan Kido dan Hendra. Di gim kedua, meskipun unggul mencuri angka lebih dulu, pasangan Pratama/Saputra harus mengakui keunggulan Kido/Hendra setelah berhasil mengejar poin hingga gim kedua berakhir.

Pada pertandingan terakhir, tunggal putra Dyonisius Hayom Rumbaka dari Indonesia Rajawali melawan Taufik Hidayat dari Indonesia Garuda. Setelah melewati pertandingan panjang di gim kedua, Taufik Hidayat akhirn

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement