Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

MU: Pemain Seperti Mario Ballotelli Bikin Frustrasi

Kamis 12 Apr 2012 06:17 WIB

Red: Endah Hapsari

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Rene Meulensteen, pelatih skuad utama Manchester United, menegaskan Sir Alex Ferguson tidak akan pernah mendatangkan pemain seperti Mario Balotelli ke Old Trafford.

Kendati merupakan salah satu pemain kesayangan Roberto Mancini, Balotelli pun kerap membuat pusing sang pelatih Manchester City. Terbaru, dia berhasil lolos dari sanksi tambahan FA menyusul tekel keras terhadap gelandang Arsenal Alex Song kala klub London menaklukkan City 1-0, akhir pekan lalu.

Melihat perilaku striker Italia tersebut, Meulensteen pun berkeras, “Kami tidak akan pernah mendatangkan pemain seperti Mario Balotelli. Pemain seperti itu hanya akan membuat frustrasi.”

United berhasil mengungguli City di klasemen Liga Primer Inggris, setelah klub Eastlands sempat mendominasi puncak klasemen hingga pertengahan musim. Meulensteen menilai, kurangnya kerjasama dan mental juara menjadi penyebab kejatuhan City.

“Di Manchester United semua orang terbiasa dengan tekanan merengkuh gelar juara. Tapi, untuk pertama kalinya dalam waktu yang cukup lama, City kini berpeluang menjadi juara.”

“Skuad mereka tidak seimbang, terlalu banyak pemain yang bermain individual. Ketika menghadapi Sunderland, Anda bisa melihat mereka tidak memiliki kerjasama tim yang kuat.”

 

 

sumber : Goal.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA