Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Pelatih Inter Emoh Komentari Balotelli

Rabu 11 Apr 2012 01:30 WIB

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Yudha Manggala P Putra

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Foto: www.inthestands.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni mengaku enggan membahas spekulasi terkait kepindahan penyerang Manchester City Mario Balotelli ke Guiseppe Meazza.

Balotelli disebut-sebut bakal meninggalkan the Citizens pada musim panas nanti, setelah beberapa kali terlibat kontroversi di lapangan dan membuat ulah pada rekan setimnya. Puncaknya, dia membuat pelanggaran hingga diusir keluar lapangan saat dikalahkan City dikalahkan tuan rumah Arsenal 0-1 akhir pekan kemarin.

Usai pertandingan, manajer Roberto Mancini menyatakan, ia tidak akan memainkan Super Mario di sisa musim. Mancini juga melempar isu kemungkinan untuk menjual pemain berusia 21 tahun ini pada akhir musim Liga Primer Inggris.

Balotelli pun dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Giuseppe Meazza, markas Il Nerazzurri. Namun Stramaccioni emoh menanggapi rumor tersebut. “Saya tak mau membicarakan pemain yang bukan milik saya di tujuh pertandingan terakhir sebelum liga selesai,” ujar Stramaccioni dilansir Sky Sports.

Dia mengaku hanya mau mengomentari pemain asuhannya di Inter. “Anda mesti bertanya kepada direktur Marco Branca dan presiden Massimo Moratti,” katanya seperti dikutip ROL dari Goal.com, Senin (10/4) malam.

sumber : Goal.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA