Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

The Raid Tembus ke Amerika, Perancis, dan Kanada

Senin 19 Mar 2012 12:52 WIB

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Dewi Mardiani

Triler baru The Raid diiringi oleh musik yang diantaranya diaransemen Mike Shinoda dari grup band Linkin Park (

Triler baru The Raid diiringi oleh musik yang diantaranya diaransemen Mike Shinoda dari grup band Linkin Park (

Foto: antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film The Raid akan ditayangkan serentak di Amerika, Perancis dan Kanada. Jadi, selain Indonesia, film ini juga akan tayang di luar negeri pada 23 Maret mendatang. "Film ini satu-satunya film Indonesia yang akan diluncurkan di luar negeri," ujar Ario sagantoro, Produser Film The Raid, Senin (19/3).

Selain, akan ditayangkan di ketiga negara itu, film besutan Sutradara asing, Gareth Huw Evans, ini juga akan ditayangkan di negara-negara lain, seperti Australia dan lainnya pada April mendatang.

Untuk musik di film laga ini juga melibatkan musisi papan atas, seperti Mike shinoda, mastermind Linkin Park dan komposer berbakat, Joseph Trapanese. Dia adalah komposer yang menggarap film Walt Disney Tron Legacy di tahun 2010 lalu.

The Raid menceritakan sebuah perjalanan 20 orang anggota pasukan khusus dalam menjalankan misi menangkap satu bandar narkotika kejam di sebuah gedung 30 lantai. Gedung itu tak tersentuh aparat dan menjadi sarang penjahat, "The Raid bukan sekedar film adegan laga. Film ini juga mengajarkan kita semua kekuatan sebuah perjuangan, bertahan hidup, dan melihat kebenaran berposisi di dunia sekarang," kata Gareth.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA