Senin 19 Mar 2012 06:10 WIB

Demokrat Beri Sinyal Usung Foke di Pilkada DKI

Fauzi Bowo
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Fauzi Bowo

REPUBLIKA.CO.ID, CIKEAS -- Partai Demokrat memberi sinyal untuk mengusung Fauzi Bowo sebagai calon gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 mendatang.

Sinyalemen itu datang dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum saat menyampaikan sambutan dalam acara silaturahim kader partai tersebut di rumah pribadi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Bogor, Ahad malam.

"Untuk Pak Fauzi Bowo mudah-mudahan segera mendapatkan pasangannya," kata Anas sebelum mengakhiri sambutannya yang mengundang tepuk tangan hadirin yang hadir dalam acara tersebut.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri dalam pengarahannya kepada para kader yang terdiri atas anggota Dewan Pembina, anggota Dewan Pengurus Pusat, Pengurus Daerah, serta anggota Fraksi Demokrat di DPR RI tidak menyinggung mengenai pencalonan Fauzi Bowo dalam pilkada DKI Jakarta 2012.

Fauzi Bowo sendiri hadir dalam acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB tersebut dan duduk di jajaran anggota Dewan Penasihat. Meski demikian belum ada kepastian kapan deklarasi pencalonan Fauzi Bowo dan pasangan Wakil Gubernur sebagai calon dari Partai Demokrat.

Sempat muncul nama Adang Ruchyatna namun hingga Minggu belum ada kejelasan mengenai hal tersebut.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement