Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Symantec Rilis Antivirus Versi 360

Kamis 15 Mar 2012 19:28 WIB

Red: Taufik Rachman

Logi Symantec

Logi Symantec

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Norton salah satu perusahan asal Amerika Serikat yang bergerak di bidang software anti virus meluncurkan 360 versi 6.0 'everywhere' untuk komputer (PC), ponsel android dan tablet di Makassar, Kamis.

"Tingginya angka kejahatan di dunia maya (internet) hingga mencapai satu juta perhari membuat para penguna internet mengeluh akibat virus yang menyerang, baik itu di PC maupun ponsel berbasis andriod dan tablet," kata Consumer Sales Manager Symantec, Rita Nurtika kepada wartawan di Makassar.

Norton 360 versi 6.0 kata dia, menawarkan perlindungan PC yang terdepan di dunia industri dan kinerja dengan peringkat teratas dengan pengamanan tingkat tinggi dibanding pendahulunya.

Rita menyebutkan, saat ini banyak orang telah memiliki perangkat seperti PC, Mac, ponsel pintar, android dan tablet yang membutuhkan keamanan tersendiri untuk terlindungi dari ancaman virus melalui internet ketika sedang on line sehingga dapat kehilangan data dan lainnya.

Produk ini dapat diinstal hingga tiga PC berbeda dengan lainnya dan tersedia untuk pembelian di Indonesia melalui berbagai retailer dan toko online Norton.

Mengenai harga, sebut Rita, Norton 360 versi 6.0 dibanderol seharga Rp 489 ribu untuk edisi standar termasuk ruang penyimpanan data on line hingga 2 Gigabyte (GB). Harga termasuk lisensi 3 PC, langganan satu tahun, update perlindungan dari Symantec.

"Satu tahun penuh dukungan pelanggan Norton yang baik dikelasnya. Semua pengguna Norton 360 dengan langganan produk yang sah berhak menguduh dan mengunakan seluruh produk versi terbaru dan update produk yang dirilis selama berlangganan," katanya.

Sementara Erwin Yovitanto selaku Bisnis Manager PT Asindo Starvision distributor tunggal Norton di Indonesia menyatakan, Norton 360 everywhere tersedia di beberapa pasar penjual perangkat lunak.

"Norton menyediakan berbagai solusi keamanan termasuk teknologi untuk perangkat PC dan ponsel berbasis internet, layanan dukungan teknologi dan online backup. Produk ini sangat mudah digunakan karena telah berbahasa Indonesia dan hanya lima menit di instal pada PC dan lainnya," tambahnya.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA