Kamis 15 Mar 2012 15:11 WIB

Alex Noerdin Pamit kepada PNS Sumsel

Rep: Maspril Aries/ Red: Dewi Mardiani
Alex Noerdin
Foto: Antara/Andika Wahyu
Alex Noerdin

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Untuk pertama kalinya dalam sebuah forum resmi pelantikan pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), Gubernur Alex Noerdin, pamit kepada para stafnya. Pamitnya Alex Noerdin terkait upayanya untuk ikut dalam pemilukada di DKI Jakarta.

“Saya sudah resmi diduetkan dengan pak Nono Sampono, untuk itu mohon doa restunya agar kami bisa melapangkan niat baik ini, kalau Allah tak meridhai maka saya akan kembali ke sini (Sumsel-red). Setelah mencalonkan diri sebagai gubernur DKI, kemungkinan saya banyak berada di Jakarta, karena itu mohon dimaklumi dan didoakan bersama,” katanya, Kamis (15/3).

Kepada para stafnya, Alex juga menjelaskan, selama dia berada di Jakarta, maka yang menjalankan pemerintahan akan dilaksanakan Wakil Gubernur, Eddy Yusuf, dan Sekretaris Wilayah Daerah, Yusri Effendi.

Alex Noerdin yang baru akan habis masa jabatannya sebagai Gubernur Sumsel pada November 2013 menegaskan, “Mengenai pelaksanaan tugas pemerintahan menyangkut hal yang prinsip masih saya pegang sebagai gubernur. Jadi meski berada di Jakarta wakil gubernur dan sekretaris daerah terus akan berkoodinasi agar pembangunan di Sumatra Selatan  berjalan lancar dan lebih maju.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement