Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Rosicky Perpanjang Kontrak dengan Arsenal

Senin 12 Mar 2012 20:47 WIB

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany

Tomas Rosicky

Tomas Rosicky

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang serang Arsenal Tomas Rosicky menetapkan masa depannya dengan melangkah pasti bersama dengan Arsenal. Pemain tim nasional Republik Cekoslowakia pertama kali menandatangi kontrak dengan tim asuhan Arsene Wenger pada 2006 dari Borussia Dortmund.

Pemain berusia 31 tahun ini telah memainkan 156 pertandingan bersama The Gunners dan telah mencetak 19 gol. Dua golnya tercipta baru-baru ini saat The Gunners menghadapi AC Milan dan Tottenham Hotspur.

Tentu saja Rosicky merasa senang dengan perpanjangan kontrak barunya dan bertekad membantu klub mengakhiri kekeringan gelar juara musim ini. Rosicky selalu merasa Arsenal adalah rumah keduanya sejak enam tahun lalu.

“Saya mencintai klub dan bangga mengenakan kostum Arsenal. Saya tidak bisa lebih bahagia bermain untuk klub di masa depan,” ujarnya dilansir laman resmi klub, Senin (12/3).

Pelatih Arsene Wenger yang mengagumi permainan Rosicky merasa senang dengan keputusan melanjutkan karir masa depannya bersama dengan klub. “Saya percaya dia pemain pengecualian, pesepakbola dengan bakat alami yang secara teknik bermain sejajar pemain top,” ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA