Ahad 11 Mar 2012 22:20 WIB

Heryawan tak Masalah Wagub Perempuan

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Hafidz Muftisany
Ahmad Heryawan
Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, hingga kini belum menentukan pasangan untuk maju dalam pilgub Jabar 2013. Namun, dia mengaku tidak membatasi diri untuk berpasangan dengan kaum hawa.

"Saya tidak membatasi diri pada gender," ujar calon gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu saat ditemui di sela nonton bareng (nobar) film Negeri 5 Menara di bioskop 21 Grage Mal Cirebon.

Menurut Heryawan, komunikasi dengan semua bakal calon hingga kini masih terus dilakukan. Dia pun tidak memiliki kriteria khusus bagi calon pasangannya. Yang terpenting, mampu bekerja sama dengannya untuk membangun Jabar.

"Dengan Dede (Yusuf), Dedi (Supardi), Aang (Hamid Suganda), Rieke “Oneng”, saya komunikasi baik," tegas Heryawan.

 

Dalam kesempatan itu, Heryawan juga membantah rumor yang berkembang mengenai hubungannya yang merenggang dengan Wakil Gubernur, Dede Yusuf. Dede diketahui juga maju sebagai bakal calon gubernur Jabar melalui Partai Demokrat. Heryawan menyatakan, komunikasi dengan Dede hingga kini tetap terjalin dengan baik.

Apalagi, Dede sampai sekarang masih menjabat sebagai wakil gubernur. Karenanya, dia dan Dede memiliki tanggung jawab bersama untuk membangun Jabar. "Dengan Dede, kami terus komunikasi kok," tutur Heryawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement