Rabu 07 Mar 2012 20:23 WIB

Kereta Tabrak Xenia, Satu Orang Tewas

Rep: Gita Amanda/ Red: Didi Purwadi

REPUBLIKA.CO.ID, KALIDERES -- Sebuah mobil Dinas PLN ringsek ditabrak kereta setelah menerabas perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Kampung Bulak, Semanan, Jakarta Barat. Satu orang dinyatakan tewas dan tiga lainnya mengalami luka serius.

Satu dari empat orang dalam mobil Daihatsu Xenia yang ditabrak kereta jurusan Tanggerang-Kota itu tewas. Dari keterangan warga, mobil bernomor polisi B 1620 EA itu menerabas perlintasan kereta.

Kepala Satuan Lalu Lintas Jakarta Barat, AKBP Sularno SH, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Dari laporan yang diterimanya, korban tewas diketahui bernama Ikhwal Jamaludin (26 tahun). Sementara, ketiga rekannya yang mengalami luka berat bernama Eko Wardoyo (32), Hamka (19) dan Deni (27).

"Terjadi kecelakaan di daerah Semanan pada pukul 16.00 WIB, satu korban tewas," ujar Sularno dalam pesan singkatnya pada wartawan, Rabu (7/3).

Baik korban tewas maupun korban luka saat ini telah dilarikan ke RS Hermina Daan Mogot, Jakarta Barat. Sementara, mobil yang telah ringsek kini diamankan di unit Laka Polres Jakarta Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement