Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Dhana Tutup Mulut Usai Pemeriksaan

Kamis 01 Mar 2012 20:12 WIB

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Dewi Mardiani

Foto paspor Dhana Widyatmika

Foto paspor Dhana Widyatmika

Foto: tribunnews

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersangka Dhana Widyatmika (DW) menjalani pemeriksaan sebagai tersangka untuk pertama kalinya di Gedung Bundar Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (1/3). Dhana diperiksa penyidik tim satuan khusus (satsus) selama sekitar sembilan jam.

Dhana tiba di Gedung Bundar JAM Pidsus Kejagung pada pukul 07.00 WIB. Namun ia baru menjalani pemeriksaan pada pukul 10.00 WIB. Ia selesai menjalani pemeriksaan dan ke luar dari Gedung Bundar pada pukul 19.25 WIB. Namun Dhana tidak memberikan komentar apa pun terkait dengan pemeriksaannya. "Tanyakan saja kepada pengacara saya," kata Dhana Widyatmika usai pemeriksaan, Kamis (1/3).

Sementara itu, salah satu kuasa hukum Dhana, Reza Wijaya mengatakan pemeriksaan pada Kamis (1/3) hanya menyentuh pada administrasinya. Saat ditanyakan apakah dalam pemeriksaan juga ditanyakan mengenai sumber dari kekayaan Dhana yang mencapai Rp 60 miliar, ia membantahnya. "Pemeriksaan belum menyentuh pada inti permasalahan," ujar Reza Wijaya.

Saat Dhana keluar dari Gedung Bundar, sempat terjadi kericuhan. Awalnya Dhana keluar dari Gedung Bundar dengan menggunakan masker yang hanya menyisakan matanya layaknya teroris serta menggunakan topi dan masker. Wartawan pun protes dan akhirnya, 30 menit kemudian Dhana keluar tanpa topi dan masker. Ia terlihat pucat dan sempat menitikkan air mata

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA