Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Dibilang Meninggal, Bimbin Slank Tertawa

Kamis 01 Mar 2012 09:37 WIB

Red: Endah Hapsari

Bimbim Slank

Bimbim Slank

Foto: kapanlagi.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Kabar meninggalnya drummer grup band Slank, Bimbim, yang sempat bikin heboh, ditanggapi enteng dengan pendiri grup band Slank ini. Bunda Iffet menuturkan bahwa Bimbim sempat tertawa ketika mendengar bahwa dirinya diisukan meninggal dunia karena serangan jantung. "Ya dia juga ketawa-ketawa, orang sehat-sehat aja kok,'' ujarnya.

Kabar meninggalnya Bimbim yang membuat heboh ini berawal dari BBM yang berisi: 'Berita duka, Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank meninggal dunia hari ini pukul 18.42 WIB di usia ke-41 tahun lantaran serangan jantung. Saat ini di kediamannya, Jl.Potlot 14, Jakarta Selatan telan dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Selamat jalan Bimbim Slank, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah.
Bunda Iffet, yang juga ibunda Bimbim, mengaku sempat kaget saat pertama kali mendengar kabar tersebut. Apalagi kala melihat puluhan Slankers yang sudah berkumpul di kediamannya. 
"Iya Bunda juga kaget enggak tahu kabarnya dari mana, dibilang sakit jantung lah, Slankers pada ngumpul. Orang Bimbim sehat-sehat aja kok," jelas Bunda Iffet.

sumber : kapanlagi.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA