Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Carragher : Setelah Carling, Piala FA !!

Senin 27 Feb 2012 12:48 WIB

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Hafidz Muftisany

Jamie Carragher

Jamie Carragher

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Gelandang Liverpool, Jamie Carragher berharap pencapaian timnya meraih Piala Carling musim ini menjadi pembuka kemenangan untuk mendapatkan trofi lainnya. Bidikan berikutnya adalah piala FA yang masih berlangsung.

Menurut Carragher, merupakan hal yang istimewa bagi The Reds bisa kembali mendapatkan gelar juara. Hasil ini telah dinanti sejak beberapa tahun belakangan. Dirinya pun berharap timnya mampu berlaga hingga final Piala FA.

"Sangat membanggakan untuk para suporter. Sudah terlalu lama para pendukung menantikan hal ini. Mudah-mudahan kemenangan ini menjadi yang pertama dan yang akan datang," kata Carragher dikutip laman Liverpool.tv, Senin (27/2).

Ia mengakui, laga melawan Cardiff City pada final Piala Carling sangat sulit. Sebelumnya, The Reds mampu mengalahkan klub dari divisi kedua Liga Inggris itu, namun bukan di stadion Wembley.

"Namun melihat dukungan dari suporter, itu sangat fantastis, dan mudah-mudahan kami bisa kembali lagi (mendapatkan gelar) musim ini," ujar Carragher menambahkan.

Liverpool berhasil memenangkan laga final Piala Carling melawan Cardiff City, Ahad (26/2) malam. Meskipun ditahan imbang 2-2 hingga pertambahan waktu, klub berlambang burung Liver ini berhasil meraih gelar lewat adu penalti dengan skor 2-3.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA