Sabtu 18 Feb 2012 20:59 WIB

Indonesia Warriors Ditaklukan San Miguel Beermen

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Heri Ruslan
Indonesia Warriors
Foto: www.satria-muda.com
Indonesia Warriors

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berlaga di Britama Arena The Mahaka Square, Sabtu (18/2), rupanya belum memberikan keberuntungan bagi Indonesia Warriors. Rony Gunawan dan kawan-kawan harus menyerah atas tamunya San Miguel Beermen dengan skor telak 61-77.

Pelatih Warriors John Todd Purves mengakui bahwa timnya kalah dari tim yang lebih baik. "Mereka bermain lebih terorganisir dan mempunyai skuat dengan kedalaman yang lebih merata," ujarnya dalam temu pers selepas pertandingan.

Todd menambahkan, timnya telah melakukan segalanya dalam laga ini. Akan tetapi, defense solid Beermen menyulitkan langkah timnya. Selain itu, terlalu banyak kesalahan mendasar yang dilakukan oleh anak asuhnya. "Mereka menampilkan pertahanan yang lebih baik," imbuhnya.

Larry Jonathan Smith menjadi pemain terbaik di kubu Warriors dengan raihan 18 poin dan 15 rebound. Disusul oleh rekan senegaranya Steven Demon Thomas yang membukukan 16 poin serta 17 rebound dan Mario Wuysang yang menambah 10 poin bagi Warriors.

Atas kekalahan ini, Todd berjanji timnya akan memperbaiki kekurangan yang ada. Secara khusus, dari sisi defense. "Perbaikan mutlak dilakukan selepas laga ini," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement