Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Whitney Houston Diduga Meninggal Tenggelam di Bathtub

Senin 13 Feb 2012 07:01 WIB

Red: Didi Purwadi

Whitney Houston

Whitney Houston

Foto: AP/Evan Agostini

REPUBLIKA.CO.ID,  WASHINGTON -- Penyebab kematian Whitney Houston masih simpang siur. TMZ, situs berita gosip selebriti, mengutip sumber yang menyebutkan Whitney kemungkinan meninggal tenggelam saat berendam di bathtub.

Kepada TMZ, orang terdekat Whitney mengatakan bahwa penyanyi tersebut ditemukan di bathtub kamar mandi sebuah hotel Beverly Hills. Whitney ditemukan dalam kondisi wajah tenggelam.

Sumber TMZ pun menyebutkan penata gaya, penata rambut dan dua bodyguards Whitney berada dalam kamar hotel tersebut saat Whitney berendam dalam bathtub. Mereka kabarnya langsung cemas ketika Whitney berada dalam kamar mandi hampir satu jam lebih.

''Sumber kami mengatakan bahwa mereka mulai mengetuk pintu kamar mandi dan tidak ada jawabannya,'' tulis TMZ. ''Kami diberitahu bahwa penata rambut Whitney, seorang perempuan, langsung mengecek ke dalam kamar mandi. Dia langsung berteriak histeris.''

Seorang bodyguards langsung berlari dan menarik Whitney dari dalam air. ''Kami diberitahu bahwa wajah Whitney di bawah air dan kakinya ke atas... Dia sepertinya terperosot ke dasar bathtub.''

Tubuh Whitney saat itu sangat dingin. Pengawalnya langsung menelepon paramedis.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA