Kamis 02 Feb 2012 22:42 WIB

Polisi Selidiki Dugaan Pemerkosaan Oknum Dosen Terhadap Mahasiswi

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Kepolisian Resort Kota (Polresta) Gorontalo masih menyelidiki kasus percobaan pemerkosaan mahasiswi salah satu perguruan tinggi di daerah itu yang diduga dilakukan oleh oknum dosen di kampus tersebut.

Kabag ops Polresta Kota Gorontalo, Kompol Eko Yudyanto, S.Ik, Kamis (2/2), mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan mengenai dugaan percobaan perkosaan yang di lakukan oleh oknum dosen di salah satu Universitas Negeri di daerah.

Dia menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan mengenai kasus tersebut. " Dosen yang diduga melakukan percobaan perkosaan itupun sudah kami tahan untuk diamankan," Kata Eko.

Selain itu juga, mahasiswi yang menjadi korban percobaan pemerkosaan itupun sudah diperiksa di kantor polresta Kota Gorontalo. Menurut eko, pihaknya belum bisa mengambil kesimpulan dalam kasus tersebut mengingat proses pemeriksaan masih belum selesai dilakukan.

Dia menambahkan, selain masih ada beberapak saksi yang belum diperiksa, pihaknya juga sedang menunggu hasil visum korban. "Untuk oknum dosen yang diduga melakukan percobaan pemerkosaan sendiri kami belum bisa menetapkan statusnya," Kata Eko.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement