Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Barca Lepas Alexander Hleb

Rabu 01 Feb 2012 07:33 WIB

Rep: M. Iqbal/ Red: Taufik Rachman

Aleksander Hleb saat memperkuat Arsenal

Aleksander Hleb saat memperkuat Arsenal

Foto: dailymail.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA -- Barcelona telah memutuskan untuk melepas Alexander Hleb sebelum masa kontraknya berakhir bulan Juni mendatang.  Dengan kepastian tersebut, maka status Hleb saat ini adalah pemain yang berstatus free agent.
 
Kepastian ini disampaikan oleh tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut melalui situs resminya, Rabu (1/2).   Hleb dibeli Barcelona dari Arsenal pada 2008 dengan nilai transfer 15 juta euro atau

Kepastian ini disampaikan oleh tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut melalui situs resminya, Rabu (1/2).  Hleb dilepas karena pemain asal Belarusia ini gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama El Barca.   

Pemain berusia 30 tahun lebih banyak menghabiskan kontraknya dengan status pinjaman.  Terdapat tiga klub yang dibelanya yakni Stuttgart, Birmingham City dan Wolfsburg.

Perjalanan karir Hleb bersama Wolfsburg terhambat akibat cedera yang dideritanya.  Oleh karena itu per 31 Desember, mantan pemain BATE Borisov ini dikembalikan pihak Wofsburg ke El Barca.  Namun, tim asuhan Pep Guardiola ini lebih menginginkan untuk menghentikan kesepakatan kerja sama antara kedua pihak.  
 
Sementara itu, penyerang muda El Barca Isaac Cuenca telah memperpanjangan kontraknya.  Dengan kontrak baru ini, Cuenca akan bertahan di Camp Nou sampai dengan Juni 2015.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA