Rabu 01 Feb 2012 06:14 WIB

Tenggak Miras Oplosan di Warung, Tiga Warga Pare Tewas

REPUBLIKA.CO.ID,KEDIRI--Tiga warga di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, tewas setelah berpesta minuman keras di sebuah warung di daerah tersebut.

Polres Kediri sudah menurunkan tim untuk menyelidiki kasus itu, kata Kepala Satuan Reserse dan Narkoba Polres Kediri AKP Totok Budihartono, Selasa.

"Kami masih lakukan penyelidikan pada kasus ini. Tim sudah kami sebar untuk mengusut masalah ini, termasuk ada salah seorang korban yang juga ikut pesta, namun kondisinya belum diketahui," katanya.

Polisi akan bertindak tegas bila terbukti mereka tewas karena minuman keras.

Pada Sabtu malam lalu (29/1), sejumlah warga Desa Pelem, Kecamatan Pare menggelar pesta minuman keras di warung milik Muis.

Tidak selang lama tiga orang di antara mereka, Ponijan alias Gembes (40), Sukiran alias Piyut (47), dan Sukidi (40), tewas.

Satu rekan mereka, Tri Handoko (50), harus dirawat di RSUD Pelem, sementara seorang lagi, Subur (40), warga Dusun Tawang, Desa Sumberbendo, belum diketahui kondisinya.

Ketiga korban tewas sempat dibawa ke rumah sakit. Ponijan tewas setelah dua jam di rumah sakit, Sukidi tewas Senin pagi (30/1), dan Sukiran menghembuskan nafasnya tadi pagi.

"Pasien mengalami keracunan. Ada dua yang meninggal dunia, dan satunya lagi masih dalam perawatan di ruang paviliun. Kondisinya masih dalam pengawasan kami," kata Abdul Raziq dari Bagian Humas RSUD Palem.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement