Sabtu 28 Jan 2012 09:44 WIB

Pemerkosa Mahasiswi Ditangkap

Rep: ani nursalikah/ Red: M Irwan Ariefyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi berhasil menangkap seorang pria berinisial SU alias I (24 tahun) yang diduga memerkosa seorang mahasiswi kebidanan di pinggir rel Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Rajab, dari pria tersebut diperoleh keterangan bahwa mereka melakukan persetubuhan yang didasari suka sama suka. "Hal tersebut dilakukan di tempat kos milik teman terduga yang berinisial D di Ciputat," katanya saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (28/1).

Mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri tersebut ditangkap di Solo, saat dalam perjalanan menuju Pacitan, Jawa Timur. Pengakuan sementara kepada polisi, mereka merupakan teman satu kampung di salah satu kabupaten di Riau.

Direktur Reskrim Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Gatot Edy Pramono menambahkan, persetubuhan tersebut terjadi hingga empat kali. "Padahal mereka baru kenal satu hari," katanya. Awalnya, mereka dikenalkan oleh teman SU melalui chatting. Dari situ, berlanjut dengan telepon dan akhirnya bertemu.

Sebelumnya, JM melaporkan perkosaan yang menimpa dirinya. Ia mengaku diperkosa di pinggir rel Kebayoran Lama oleh lima orang tidak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (20/1). Namun, baru dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan pada Ahad (22/1). Saat ini, JM masih berada di RS Polri Kramat Jati. N c26/Ani Nursalikah

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement