Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Pelanggan McAfee Hijrah ke Symantec?

Jumat 27 Jan 2012 18:31 WIB

Red: Taufik Rachman

McAfee

McAfee

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--McAfee menolak klaim Symantec yang menyebutkan beberapa pelanggan perusahaan besar telah hijrah menggunakan produk Symantec.

Chief Financial Officer Symantec Beer James mengatakan kepada Reuters dalam sebuah wawancara pada Rabu malam bahwa Symantec sedang mengambil pangsa pasar McAfee yang dibeli Intel Corp pada Februari.

Beer mengatakan beberapa pelanggan besar McAffe telah pindah ke Symantec pada kuartal tersebut tapi menolak mengidentifikasi mereka.

Wakil Presiden Senior McAfee untuk Keuangan dan Akuntansi Edward Hayden mengatakan kepada Reuters pada Kamis bahwa klaim itu tak tepat.

Ia menambahkan perusahaannya telah menorehkan sejumlah catatan bisnis pada kuartal bulan Desember sekaligus menandakan kesepakatan terbesar yang pernah terjadi dan penjualan lebih dari  1 juta dolar AS  daripada pencapaian dalam periode tunggal. "Kami tidak mengetahui perhitungan yang menyebutkan kami kalah dari Symantec pada kuartal tersebut," katanya.

Intel membeli McAfee senilai 7.7 miliar dolar AS untuk memacu pertumbuhan perusahaan di dunia dan melindungi produk-produk Intel dari serangan peretas. Investor masih menunggu untuk melihat apakah invetasinya itu akan membuahkan hasil.

Sebelumnya, McAfee memecat sekitar 3 persen pekerjanya atau sekitar 250 karyawan pada Desember.

Hayden mengatakan McAfee kini menambah staf di bidang-bidang prioritas termasuk teknologi mobile, komputasi awan dan keamanan jaringan.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA