Kamis 26 Jan 2012 21:50 WIB

Hati-Hati Jika Ban Kempes di Malam Hari

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hafidz Muftisany
Aksi perampokan (ilustrasi)
Foto: www.cakka.web.id
Aksi perampokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Jika bermasalah dengan ban kendaraan di tengah perjalanan, carilah tempat yang aman untuk menggantinya. Modus penodongan di tempat yang sepi dapat mengancam sewaktu-waktu.

Seperti yang dialami seorang pengendara, Irvan (38 tahun). Saat melaju Jalan Raya Parung - Bogor, ban mobil Toyota Innova yang dikendarainya tiba-tiba kempes. Di sekitar km 26, tepatnya di Desa Pondok Udik, Kemang, Bogor, ia pun menepikan mobilnya untuk mengganti ban. Di saat itu lah datang seorang pria tak dikenal melakukan penodongan terhadapnya.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Imron Ermawan mengatakan, penodongan tersebut terjadi pukul 21.00 WIB. Saat terjadi penodongan, korban sempat melakukan perlawanan dengan berteriak minta tolong. Beruntung, warga sekitar langsung merespon dan mendatangi lokasi. "Pelaku berinisial IA," kata dia, Kamis (26/1).

Atas kejadian ini, Imron mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati apabila mengalami kempes ban di tengah perjalanan. "Hindari tempat yang sepi, terutama di malam hari," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement