Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Dua Pemain Cedera, Persib akan Kesulitan Hadapi Persija

Rabu 25 Jan 2012 20:39 WIB

Red: Heri Ruslan

Duel Persib Bandung lawan Persija Jakarta. (ilustrasi)

Duel Persib Bandung lawan Persija Jakarta. (ilustrasi)

Foto: www.inilahjabar.com

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Persib Bandung diperkirakan akan menghadapi kesulitan dalam pertandingan melawan musuh bebuyutannya Persija dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI), Ahad (29/1) di Stadion Jalak Harupat, Soreang.

Pasalnya, dua bomber Maung Bandung, Aliyudin dan M Nasuha mengalami cedera, setelah melawan PSPS Pekanbaru, Selasa (24/1) kemarin. Pelatih Persib, Drago Mamic mengatakan, kedua pemain itu diragukan akan ikut menjamu Persija. "Mudah-mudahan saja keduanya bisa pulih dan memperkuat tim," kata Mamic.

Menurut Mamic, Aliyudin saat ini tengah mengalami cedera akibat kelelahan. Sementara itu, kondisi Nasuha dikabarkan sudah membaik. Pemain Timnas PSSI tersebut mengalami cedera di kaki. Namun, cedera itu bukan terkena pada kaki yang dahulu sempat dirasakannya.

Sebelumnya, Nasuha mengalami cedera pada kaki kanannya. Penyerang kelahiran Banten ini pun sempat absen pada laga pembuka Persib beberapa waktu lalu. Tak heran jika selama ini sang pelatih tidak terlalu memforsir pemain itu. "Saya bisa lega karena cedera kemarin bukan cedera lamanya, beda kaki," ujar Mamic.

Mamic mengatakan, kedua penyerang itu bisa bermain melawan Persija bila dokter tim menyatakan keduanya siap untuk diturunkan. Pelatih asal Kroasia itu juga mengaku tidak segan untuk segera menurunkan mereka.


sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA